Jumat, 09 September 2011

Awas Virus Gombal Menyebar !!!

-->
           Kejadian ini terjadi sama temen ane, sebut saja “Nano” seorang mahasiswa baru tahun 2011 di Semarang. Jadi buat ngisi waktu di bulan Puasa jadi saya dan temen-temen yang lain mutusin buat keliling kota Semarang. Dengan mobil kebanggaan kami yakni angkutan kota jurusan Ngesrep-Bulusan yang kami cater buat pergi ke Semarang bawah.

           Setelah puas keliling di sebuah mall yang cukup ternama maka kami mutusin buat pulang dengan nelpon bapak angkotnya buat jemput. Hehe udah kayak mobil pribadi aja… Setelah lama menunggu akhirnya mobil jemputan kami datang. 

            Karna temen ane si Rahmi ngajak temen-temennya yang lain maka si Nano dengan jurus-jurus gombal yang udah di pelajarin dari sebuah acara di stasiun tv langsung beraksi menghembuskan rayuan-rayuannya. 

“Neng ada tang gak?”
“Apa? Tang?” balas si cewek dengan sedikit terkejut.
Ya… Keliatannya gak da ya. Lau gitu nomer HP punya dong??? Jawab si Nano lagi.

           Sontak ane dan temen-temen ane yang lainnya ketawa ngeliat si Nano ngegodain si Sindy anak Management. Karna udah deket langsung nanya ke ane dan temen ane yang sedang terjebak dibalutan tawa.
“ Mas mau turun dimana?” Tanya supir dengan wajah sedikit sangar yang dihiasi tahi lalat deket dagunya.
Secara spontan si Nano yang masih terbius tawa langsung ngejawab dengan suara yang begitu lembut “Turuun di Hatiimuuu…”.

Mendengar perkataan tersebut kami semua tertawa terbahak-bahak ditambah lagi ngeliat supirnya yang hanya bisa tersenyum dan tersipu malu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar